-->

Ads (728x90)

 

 Rekontruksi pembunuhan yang dilakukan Reza Fahlevi mencekik istrinya hingga tewasnya di rumahnya di Tanjung Sengkuang, Selasa (20/12/2020) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.comUnit Reskrim Polsek Batu Ampar menggelar rekontruksi terkait kasus pembunuhan yang dilakukan Reza Fahlevi kepada korban Riska Trisnawati penyanyi café yang juga istri pelaku di rumahnya di Kawasan Batu Merah, Batam, Selasa (20/12/2022).

Rekontruksi ini dilakukan guna melengkapi berkas terkait kasus pembunuhan yang dilakukan pelaku pada akhir bulan November lalu.

Dalam rekontruksi itu memperlihatkan 12 adegan. Adegan pembunuhan karena motif emosi ini berawal saat tersangka Reza dan korban Riska terlibat adu mulut di dalam kamar rumah mereka.

Rekontruksi juga sempat diwarnai kemarahan dari keluarga korban dan mencoba memukul pelaku yang tidak terima dengan aksi kejam pelaku. Namun kemarahan keluarga korban cepat diredam oleh polisi.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Fachri Rizky saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (20/12/2022)  mengatakan pemicu adu mulut pasangan suami istri yang sudah 4 tahun menikah ini dipicu masalah sepele. Namun dalam setiap pertengkaran korban selalu minta cerai. 

Pelaku yang emosi langsung memukul kepala korban menggunakan botol minuman, pada pukulan pertama korban terjatuh.

“ Ironisnya dalam kondisi korban sekarat, pelaku malah meminta melakukan hubungan suami istri,” katanya.

Selanjutnya usai melakukan hubungan badan, pelaku kembali memperagakan pemukulan pada korban. Pemukulan kedua dilakukan saat korban terus melawan. Selain memukul kepala korban, pelaku juga mencekik korban hingga akhirnya tewas.

“Usai melakukan aksinya pelaku panik dan berusaha kabur, pelaku juga membuang telepon genggam miliknya di semak-semak tak jauh dari rumahnya,” katanya.

Rekontruksi ini berlangsung kondusif di bawah pengawasan ketat pihak kepolisian dari Sat Sabhara Polresta Barelang. Meski sempat ada aksi kemarahan pihak keluarga korban.

Editor : Herry

Posting Komentar