-->

Ads (728x90)

Personel Polsek Sei Kepayang Laksanakan Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng di Toko Sembako
Personel Polsek Sei Kepayang saat melakukan Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng di salah satu Toko Sembako, Kamis (15/12), Foto (Humas Polres)

By. Dicky Syahtria 

Asahan,Peristiwanusantara.com-Dalam upaya mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng menjelang hari besar Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Personel dari Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan monitoring di sejumlah Toko dan Grosir yang berada di wilayah Hukum Polsek setempat, Kamis (15/12/2022).

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari yang disampaikan Kasi Humas Polres Asahan, Iptu M. Simatupang melalui WhatsApp, Jum'at (16/12).

Masih dalam keterangannya, Personel Polsek dalam melakukan monitoring menyambangi toko sembako milik Tina (33) ,warga dusun II, Desa Sei Lendir Kec.Sei Kepayang Barat.

" Harga minyak curah di saah satu Toko sembako per kilonya Rp. 14.000 yang sudah tersedia di dalam kemasan plastik," ujarnya.

Ia juga mengatakan,  upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

"Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki Natal dan Tahun Baru, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan," Pungkasnya.

Editor : Heri

Posting Komentar