-->

Ads (728x90)

Peringati HUT Korem 033/WP, Ratusan Masyarakat Batam Mengikuti Lomba Marathon 5 K dan 10 K
Peserta lomba marathon 5 K saat hendak mencapai finis di Gerbang Selatan, Dataran Engku Putri, Batam Center, .Minggu (11/12/2022)(FHoto : Istimewa)


BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Batam mengikuti lomba marathon 5 K dan 10 K yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 033/Wira Pratama ke 16.

Peserta lomba marathon ini dilepas oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto pada Minggu (11/12/2022) di Gerbang Selatan, Dataran Engku Putri, Batam Center.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Kepri Irjen. Pol Aris Budiman, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan Walikota Batam Muhammad Rudi serta sejumlah Forkopimda Kepri dan Kota Batam.

Walikota Batam Muhammad Rudi saat ditemui sejumlah awak media usai peserta lomba dilepas, mengatakan Pemko Batam mengapresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan lomba marathon 5K dan 10 di Batam. 

Ia menilai antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti lomba marathon tersebut. Beliau berharap kegiatan ini dapat melahirkan atlet lari jarak jauh, sehingga kelak dapat membanggakan Provinsi Kepri khususnya Kota Batam. 

Kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih rajin berolahraga agar memiliki stamina yang kuat sehingga terhindar dari Covid-19.

Oleh sebab itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam mengucapkan terimakasih kepada Danrem 033/WP lantaran kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Batam.

Kegiatan lomba marathon ini, katanya, sejalan dengan program yang tengah dijalankan Pemko Batam, dimana disamping mengembangkan infrastruktur pihaknya juga ingin mengembangkan sport tourism.
Menurutnya lomba marathon ini dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan baik nusantara maupun juga wisawaan mancanegara.

Rudi juga mengucapkan selamat HUT Korem 033/Wira Pratama dan berharap semoga TNI terus jaya menjaga NKRI. (*)

Editor : Heri

Posting Komentar