-->

Ads (728x90)

Mulai Hari Ini, Pelni Tambah Tiket Ekonomi Non Seat 900 Seat Setiap Pelayaran
Kepala Cabang Pelni Batam Capt Agus Suprijatno, Senin (19/12/2022) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Bagi masyarakat Kota Batam yang akan mudik Natal dan Tahun Baru. Kini tidak perlu kwatir, pasalnya PT Pelni Cabang Batam mendapatkan dispensasi atau tambahan seat dari Kementerian Perhubungan.

Kepala Cabang Pelni Batam Capt Agus Suprijatno saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (19/12/2022) membenarkan bahwa PT Pelni Cabang Batam sudah mendapat dispensasi atau penambahan tiket ekonomi non seat dari Batam-Belawan. Masing-masing sebanyak 900 seat setiap pelayaran. Penambahan seat tersebut berlaku mulai tanggal 20 Desember 2022.

Agus mengatakan dispensasi atau penambahan seat ini sesuai dengan surat dari Kementerian Perhubungan. Beliau berharap dispensasi ini bisa memenuhi permintaan masyarakat Kota Batam karena beberapa hari sebelumnya masih banyak calon pemudik yang belum mendapatkan tiket.

“ Dispensasi seat yang didapatkan PT Pelni Batam sebanyak 900 seat setiap pelayaran terhitung mulai pelayaran tanggal 20 Desember 2022,” katanya.

Lanjutnya, penambahan tiket ekonomi non seat bisa diakses dan didapatkan masyarakat Batam disemua konter dana online maupun travel.

Sebelumnya PT Pelni Batam mengaku tiket kapal Batam-Belawan tanggal 18/19/20/22 dan 28 Desember sudah habis terjual. Setiap kapal berlayar mengangkut sebanyak 2.607 penumpang sesuai dengan seat. (Les) 

Editor : Carles


Posting Komentar