-->

Ads (728x90)

Letak Geografis Kepri Jadi Tantangan BKKN Kepri Mengimplementasikan Progam Bangga Kencana ke Masyarakat
Deputi Bidang Pelatihan Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI M Rizal Damanik saat menggelar pertemuan dengan Kepala BKKBN Kepri Rohina di Kantor BKKN Kepri, Rabu (14/12/2022) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com).


By Carles


BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Letak geografis Kepri yang banyak memiliki pulau-pulau kecil sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi BKKBN Kepri untuk melakukan sosialisasi dan implementasi program Bangga Kencana kepada masyarakat.

“ Selain itu juga dipaparkan berbagai capaian kinerja BKKBN Kepri selama ini,” kata Kepala BKKBN Kepri Rohina saat rapat dengan Deputi Bidang Pelatihan Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI M Rizal Damanik di Kantor BKKN Kepri, Rabu (14/12/2022).

Tujuan kunjungan Deputi Bidang Lalitbang BKKBN RI M Rizal Damanik bersama rombongan dalam rangka upaya penjajakan mempelajari keunggulan BKKBN Kepri untuk membentuk Centre of Excellent atau pusat keunggulan.

Ia menilai Provinsi Kepri memiliki potensi yang unik dan daya tarik tersendiri juga tantangan dalam upaya pelaksanaan program Bangga Kencana yang menjadi program unggulan BKKBN.

“ Nantinya berbagai potensi keunggulan dan kesuksesan program Bangga Kencana yang dimiliki BKKBN Kepri akan menjadi bahan promosi ke dunia internasional,” katanya

Usai mengikuti rapat tersebut, Rizal Damanik saat ditemui wartawan mengatakan pihaknya berharap dengan berbagai keunggulan dan prestasi yang dimiliki BKKBN Kepri bisa dipromosikan ke dunia internasional dan perwakilan para delegasi internasional datang ke Kepri untuk melihat secara langsung keunggulan dan kesuksesan program Bangga Kencana. (Les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar