-->

Ads (728x90)

Lantik Pejabat Fungsional, Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Natuna
Bupati Wan Siswandi saat melantik pejabat administratordi Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Selasa (27/12/2022) (Fhoto : Bernard /Persitiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk menjadi Abdi Negara yang taat dan patuh terhadap UUD 1945 serta norma-norma Pancasila.

“Setiap ASN diwajibkan menjaga etika, moral, mempunyai kecakapan dan etos kerja yang baik sehingga menghasilkan prestasi yang baik sebagai SDM yang berkualitas dan berintegrasi," kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat melantik pejabat di lingkungan Pemkab Natuna pada Selasa (27/12/2022) di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

Ada 41 pejabat yang dilantik Bupati Wan Siswandi,  yang terdiri dari 8 orang pejabat administrator, 7 orang pejabat pengawas dan 26 orang pejabat fungsional.

Dikesempatan itu Bupati Natuna mengucapkan selamat terhadap pejabat yang dilantik dan berpesan agar selalu mengembangkan kinerja serta dapat memberikan kontribusi optimal pada institusi masing-masing.

"Kami ucapkan selamat kepada para pegawai yang dilantik ke jabatan barunya. Semoga kita semua dapat menjadi ASN yang bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dasar berakhlak," tutupnya. (Nard).

Editor : Heri

Posting Komentar