-->

Ads (728x90)

Kepala si Kepala Desa Kenak Bacok, Pelaku Kini Telah di Amankan Polisi
Pria berinisial CA alias Sican pelaku pembacokan Kepala Desa diamankan Polisi di Polsek Sei Kepayang, Minggu (11/12/2022) (Foto: Humas Polres Asahan)

By : Dicky Syahtria

ASAHAN,Peristiwanusantara.com-  Polsek Sei Kepayang mengamankan seorang pria berinisial CA alias Sican pada Minggu (11/12/2022) sekira pukul 12.07 WIB. Ia diamankan Polisi lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Rustam (43) warga Dusun V yang merupakan Kepala Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B. Sutari secara tertulis yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan,SH melalui WhatsApp stafnya pada Senin (12/12/2022) mengatakan berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu berawal ketika Rustam mengendarai sepeda motornya hendak ke Mesjid mau Sholat Zuhur.

“ Saat melintas di jalan umum, korban sudah melihat pelaku sedang berdiri di pinggir jalan umum. Tetapi korban tetap melintasi jalan tersebut hendak ke Mesjid, tiba-tiba saja pelaku membacok Rustam dengan mengunakan egrek,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut, Rustam mengalami luka serius di kepala dan peci lobenya koyak. Korban tidak terima dengan perbuatan pelaku, ia melaporkannya ke Polsubsektor Bagan Asahan.

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Sei Kepayang Iptu B. Sutari memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan atas laporan dari korban dan mencari tahu keberadaan pelaku. Tidak berapa lama Polsubsektor Bagan Asahan dibantu masyarakat mengamankan pelaku yang sedang berada di jalan di Desa Bagan Asahan dan langsung mengelandangnya ke Mapolsek Sei Kepayang.

“ Saat ini pelaku sedang diperiksa untuk mencari tahu mengapa pelaku membacok korban. Ia akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (DS)  

Editor : Heri

Posting Komentar