-->

Ads (728x90)

Jelang Pekan Expo Pulau Akar, Personil Koramil 01/Ranai Bantu Masyarakat Melaksanakan Gotongroyong
Babinsa David Alaslan  bersama masyarakat melaksanakan gotong royong massal di RT 01/RW 01 Pulau Akar, Desa Cemaga, Sabtu (10/12/2022)  (Fhoto : Bernard Simatupang/peristiwanusantara.com).

by Bernard Simatupang

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Dalam rangka Pekan Expo Pulau Akar, di RT 01/RW 01 Pulau Akar, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, masyarakat Desa Cemaga melaksanakan gotongroyong massal, Sabtu (10/12/2022).

Babinsa Desa Cemaga, Serda David Alaslan, bersama Babinsa Desa Cemaga Selatan Serda Kurnia Irwan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna ikut membantu masyarakat melaksanakan gotongroyong.

Gotongroyong ini juga diikuti oleh Kepala Desa Cemaga Piter Hadison, Ketua BPD Desa Cemaga Abdul Halim, Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Bripka Henri,  Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi, Kadus, RT, RW dan warga Desa Cemaga.
                
Kegiatan gotong royong ini di adakan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergitas antara aparat pemerintah dan masyarakat Desa Cemaga.

Adapun gotong royong yang dilakukan yaitu untuk membersihkan sepanjang jalan menuju tempat wisata Pulau Akar agar para pengunjung yang datang merasa nyaman dan aman ketika melakukan rekreasi di Pulau Akar tersebut.

"Kegiatan pembersihan ini dilakukan secara bersama sama agar jalan menuju lokasi wisata Pulau Akar nampak lebih indah dan asri, sehingga dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung lebih lama disana. Dengan demikian dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Cemaga," ujar David Alaslan. (Bernard)


 

Posting Komentar