-->

Ads (728x90)

 

HUT ke 127 Tahun, BRI Cabang Tanjungpinang Manjakan Karyawan Dengan Lomba dan Hiburan Berhadiah
Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Dicky Satria beserta karyawan melepas balon ke udara dalam rangka memperingati HUT BRI ke 127 di Tugu Sirih Tepi Laut, Sabtu (17/12/2022) (Fhoro : Angga Prasetyo/Peristiwanusantara.com) .

 By Angga Prasetyo

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com -Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke - 127 yang jatuh pada 16  Desember 2022 lalu dengan mengadakan berbagai perlombaan, hiburan dan juga doorprize. 

Rangkaian perlombaan ini sendiri dimulai sejak 2 pekan lalu yang ditutup dengan kegiatan-kegiatan hiburan yang dilakukan di Tugu Sirih, Tepi Laut, pada Sabtu (17/12) pagi. 

Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Dicky Satria, melepas peserta gerak jalan santai di Tugu Sirih Tepi Laut, Sabtu (17/12/2022) (Fhoro : Angga Prasetyo/Peristiwanusantara.com) .

 

 "Di HUT BRI ke 127 tahun ini kita membuat lomba-lomba menarik seperti lomba badminton, domino, mobile legend yang dimulai dari dua minggu yang lalu. Kemudian untuk hari H yakni pada Jumat (16/12/2022) lalu kita melakukan upacara dan pemotongan kue serta tumpeng yang dilakukan secara serentak oleh seluruh unit kerja BRI di Indonesia," ujar Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Dicky Satria, di Tugu Sirih, Tanjungpinang. 

HUT ke 127 Tahun, BRI Cabang Tanjungpinang Manjakan Karyawan Dengan Lomba dan Hiburan Berhadiah
Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Dicky Satria beserta karyawan memotong kue dan tumpeng di Tugu Sirih Tepi Laut, Sabtu (17/12/2022) (Fhoro : Angga Prasetyo/Peristiwanusantara.com) .

"Dan diakhir rangkaian kegiatan pada hari ini, kami juga memberikan hiburan berupa gerak jalan santai, senam dan juga doorprize untuk karyawan BRI Cabang Tanjungpinang dengan tujuan untuk mengapresiasi karyawan BRI yang sudah bekerja keras di tahun 2022 ini," lanjut Dicky. 

HUT ke 127 Tahun, BRI Cabang Tanjungpinang Manjakan Karyawan Dengan Lomba dan Hiburan Berhadiah
Karyawan BRI Tanjungpinang melakukan senam pagi dalam rangkaian  memperingati HUT BRI ke 127 di Tugu Sirih Tepi Laut, Sabtu (17/12/2022) (Fhoro : Angga Prasetyo/Peristiwanusantara.com) .

Dicky berharap diusianya yang ke 127 tahun, BRI semakin jaya dan tangguh dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan datang dan yang akan terjadi. Ia meminta seluruh karyawan BRI khususnya karyawan BRI Cabang Tanjungpinang untuk dapat lebih giat dan lebih serius lagi dalam bekerja. 

"Saat ini aset atau pinjaman di wilayah kerja kita seperti Tanjungpinang, Bintan, Kabupaten Lingga, Natuna, Anambas sudah mencapai 2 triliunan, semoga ke depan BRI Cabang Tanjungpinang bisa meningkatkan aset dan labanya lagi," harapnya. 

Kemudian untuk pelayanannya sendiri, Dicky menyebut jika BRI Cabang Tanjungpinang kedepan akan lebih memfokuskan pelayanan secara online serta lebih meningkatkan atau memperbanyak agen BRILinknya. 

"Untuk pelayanan kita tidak akan membuka kantor baru karena sekarang zamannya era digital maka pelayanan kita lebih kepada digitalisasi dan kita lebih memperbanyak agen BRILink sebagai jaringan kita," ucapnya. 

Karyawan BRI Tanjungpinang mendapatkan hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor Mio M3 di Tugu Sirih Tepi Laut, Sabtu (17/12/2022) (Fhoro : Angga Prasetyo/Peristiwanusantara.com) .

Selain menggelar perlombaan, hiburan dan doorprize untuk karyawan, BRI Cabang Tanjungpinang di HUT BRI ke 127 ini juga memberikan bantuan CSR yang disalurkan melalui program BRI peduli TJSL berupa tenda dan kursi kepada Sekretariat RT 05/RW 05, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.  (Angga)


Editor : Heri

Posting Komentar