-->

Ads (728x90)

DPRD Batam Janji Akan Membantu Relawan Medis dan Non Medis RSKI Galang Mendapatkan Haknya
Relawan Medis dan Non Medis RSKI Galang saat gelar dialog dengan Anggota DPRD Batam, Aman.S.Pd, Senin (19/12/2022) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles


BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ratusan relawan medis dan non medis Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Galang Batam mendatangi Kantor DPRD Batam, Senin (19/12/2022).

Kedatangan mereka untuk mengadu ke DPRD Batam lantaran tunjangan makanan seharusnya mereka dapatkan sebesar Rp 3 juta,- perorang.

Kedatangan mereka diterima anggota DPRD Batam, Aman S.Pd dan langsung menggelar dialog di ruang rapat serbaguna DPRD Batam.

Dalam pertemuan tersebut, para relawan mengadukan persoalan yang mereka alami. Baik itu terkait tunjangan makan maupun kelanjutan nasib dan pekerjaa mereka.

Seperti yang disampaikan kordinator relawan RSKI Galang Roni Hasan mengatakan dirinya bersama relawan lainnya saat ini belum menerima tunjangan makan selama beberapa bulan dengan nilai Rp 2 juta,- sampai Rp 3 juta,- perbulannya.

Para relawan mengaku telah melakukan rapat internal termaksuk dengan para petinggi RSKI akan tetapi hingga saat ini belum ada titik terang. 

“ Kami kwatir hak kami semakin tidak jelas apabila RSKI tidak beroperasi lagi,” katanya.

Menyikapi akan hal itu, anggota DPRD Batam Aman mengaku prihatin dengan masalah yang dialami para relawan. Menurutnya, masalah ini harus segera diselesaikan dan dikomunikasikan hingga ke pemerintah pusat.

“ Kami akan berupaya membantu para relawan dengan kewenangan lain yang dimiliki. Pasalnya perjuangan relawan tidak bisa dipandang enteng, apalagi mereka telah berjuang sejak virus Covid-19 melanda,” tutupnya. (Les)

Editor : Herry

Posting Komentar