-->

Ads (728x90)

Delapan Personel Pengadaan Barang Dan Jasa Setdakab Asahan Terima Kendaraan Dinas Roda Dua
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Menyerahkan Kendaraan Dinas Roda Dua kepada Personel Pengadaan Barang dan Jasa di Halaman Kantor Bagian ULP Sekdakab Asahan, Jum'at (9/12/2022) (Fhoto : Dicky Syatria)

by Dicky Syahtria

ASAHAN,Peristiwanusantara.com- Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos.,M.Si menyerahkan  kendaraan dinas roda dua merk All New Nmax 155 cc kepada delapan personil Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan di Halaman Kantor Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sekdakab Asahan, Jum'at (9/12/2022).
 
Dalam memberikan bantuan tersebut Wakil Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Asahan mengatakan pemberian bantuan kenderaan roda dua ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada seluruh personil dalam menjalan tugasnya serta meningkatkan kinerjanya.

Beliau berharap kepada personil yang mendapatkan bantuan kendaraan roda dua tersebut supaya lebih efektif dalam menjalankan tugasnya. Serta merawatnya dengan baik demi kelancaran mereka menjalankan tugas di lapangan. 

"Rawat dengan baik kendaraan ini, perhatikan kondisi kendaraan agar selalu tampil prima ketika digunakan untuk menjalankan tugas, mengingat kendaraan tersebut selalu standby untuk pengkondisian kegiatan," pesan Wakil Bupati.

Terakhir Wakil Bupati berpesan agar mereka selalu berpegang teguh pada SOP, jangan sampai menggunakan kendaraan tersebut untuk kepentingan yang lain melainkan hanya untuk kepentingan dinas.

“Pakailah demi kepentingan kelancaran tugas, bukan untuk hal – hal yang bersifat pribadi, karena kendaraan yang saudara terima ini merupakan amanah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi meningkatkan kualitas pekerjaan,”pungkas Wabup.(DS)
 
Editor : Heri 

Posting Komentar