-->

Ads (728x90)

Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kelurahan Selawan
Camat Kota Kisaran Timur saat mengunjungi lokasi dan menyerahkan bantuan kepada Korban rumah kebakaran di kelurahan Selawan, Minggu (18/12), (Fhoto : Dicky)


By. Dicky Syahtria 

Asahan,Peristiwanusantara.com

Camat  Kisaran Timur, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M didampingi Kepala Lingkungan IV Kelurahan Selawan mengunjungi lokasi kebakaran rumah hunian yang terjadi di Jl. Ir. Sumantri Lk. IV Kelurahan Selawan, Minggu (18/12/2022).

Diketahui rumah yang terbakar milik seorang kakek bernama Kasman yang terjadi pada hari Minggu 18 Desember 2022 sekitar pukul 15.30 Wib.

Disela-sela peninjauan, Camat menyampaikan ucapan keprihatinan atas terjadinya peristiwa ini yang telah menghanguskan rumah dan barang-barang berharga lainnya milik korban yang belum sempat diselamatkan. 

Beliau juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Sementara itu, Kasman selaku Kepala Keluarga yang menjadi korban peristiwa kebakaran mengucapkan, terimakasih atas kepedulian bapak Camat Kota Kisaran Timur kepada kami dengan mengunjungi dan membantu kami dalam menghadapi peristiwa ini. (DS)

Editor : Heri

Posting Komentar