-->

Ads (728x90)

Masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur Laksanakan Gotongroyong Massal di Jalan Melinjo, Jum'at (16/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Asahan)

By. Dicky Syahtria 

ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Dalam upaya mencegah terjadinya banjir dan pemberantasan serta berkembang biaknya bibit nyamuk malaria, 12 Kelurahan yang berada dalam kawasan Kecamatan Kota Kisaran Timur melaksanakan gotongroyong massal di Jalan Melinjo dan Jalan Sawi Kelurahan Siumbut Baru, Jum'at (16/12/2022).

Pada pelaksanaan Gotong royong ini tampak melibatkan seluruh Lurah, Staf, LPM, Kepling dan ratusan masyarakat yang antusias membersihkan badan jalan dan dranase dengan menggunakan mesin potong rumput, cangkul, garpu, parang dan lainnya.

Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM saat ditemui melalui WhasAppnya, Jumat (16/12/2022) mengatakan gotong royong massal ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang digelar satu bulan sekali dan lokasinya bergantian.
 
Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah Staf, LPM, Kepling dan Masyarakat yang bersedia ikut melaksanakan gotong royong massal ini.

"Kita berharap seluruh masyarakat melakukan hal serupa, minimal di depan rumah masing masing. Mari kita budayakan hidup bergotong royong," katanya. (DS)

 Editor: Heri

Posting Komentar