-->

Ads (728x90)

 

Camat Kota Kisaran Timur Bersama Ketua TP. PKK Kecamatan Pantau Perkembangan Kesehatan Anak Balita
Camat Kota Kistim bersama Ketua TP PKK Kecamatan saat lakukan pemantauan kesehatan anak balita di Kelurahan Teladan, Rabu (21/12),(Foto: Dicky Syahtria/peristiwanusantara.com)

Penulis: Dicky Syahtria 

Asahan, peristiwanusantara.com - Camat Kota Kisaran Timur (Kistim) A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M bersama Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful melakukan kunjungan untuk pemantauan perkembangan kesehatan Anak Balita di Kelurahan Teladan, Rabu (21/12/2022) 

Usai kunjungannya, Camat Kota Kistim kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan mengatasi permasalahan stunting di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur. 

"Kita dibantu Kepala Puskesmas Gambir Baru bersama Tim Gizi Puskesmas Gambir Baru untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, pengukuran berat badan dan tinggi badan terhadap balita kemudian kita juga memberikan makanan tambahan protein susu dan telur.," katanya.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua untuk dapat bekerja sama dalam mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Gambir Baru, Lurah Teladan, Bidan Desa, Ketua T.P PKK Kelurahan Teladan, Kepala Lingkungan Kelurahan Teladan, Kader Posyandu Kelurahan Teladan dan Masyarakat. (DS)

Editor: Heri


Posting Komentar