-->

Ads (728x90)

Baja Muatan Trailer Jatuh di Simpang Kabil, Lalu Lintas Lumpuh
Potongan baja yang terjatuh di Simpang Kepri Mall sedang dimuat ke dalam trailer, Senin (12/12/2022) (Fhoto : Posman)
By Posman


BATAM, Peristiwanusantara.com – Jalan raya di Simpang Kepri Mall atau Simpang Kabil Batam lumpuh selama setengah jam pada Senin ( 12/12/2022) siang. Pasalnya muatan baja yang diangkat trailer jatuh ke jalan. Peristiwa ini terjadi diduga karena kelalaian sang supir terhadap safety.

Muatan berupa potongan baja sepanjang 15 meter dengan ketebalan setengah meter terjatuh. Sehingga menghalangi separuh badan jalan raya. Beruntung peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

Petugas Satuan Lalu Lintas menjadi kewalahan mengatur arus lalulintas lantaran para pemilik kendaraan saling berebut untuk melintas dari seluruh arah, baik dari Batam Centre, arah Nagoya maupun arah dari Batuaji.

Menurut Samuel selaku supir trailer tersebut mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi akibat putusnya rantai pengikat muatan sehingga satu lempengan baja terlempar ke jalan.

Muatan lempengan baja itu diangkutnya dari salah satu perusahaan galangan kapal yang berada di wilayah Tanjunguncang dan akan dibawa ke industri Kabil.

Muatan trailer tersebut akhirnya bisa dievakuasi setelah hampir satu jam dan jalan raya akhirnya normal kembali. (Man)


Editor : Heri

Posting Komentar