-->

Ads (728x90)

57 Peserta Ikuti Perlombaan Memasak Nasgor di Gedung Serbaguna Kisaran
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan saat membuka Pelaksanaan Lomba Memasak Nasi Goreng dalam rangka Dirgahayu ke-23 DWP Kabupaten Asahan di gedung serbaguna Kisaran, Selasa (20/12), (Fhoto:Diskominfo Asahan)



By. Dicky Syahtria

ASAHAN, Peristiwanusantara.com-Ketua TP PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya membuka pelaksanaan lomba memasak nasi goreng (Nasgor) dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Selasa (20/12/2022) di Gedung Serbaguna Kisaran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Pengurus dan Anggota TP PKK, Pengurus dan Anggota DWP serta peserta yang merupakan perwakilan dari DWP di setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Kegiatan lomba memasak ini mengacu pada Surat Keputusan Dharma Wanita Persatuan Pusat Nomor 171 Tahun 2022 tentang petunjuk pelaksanaan Dirgahayu ke-23 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2022 dengan untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota dan pengurus DWP sekaligus membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital khususnya di Kabupaten Asahan.

Sementara peserta perlombaan terdiri dari 31 peserta dari DWP Dinas, 1 peserta dari DWP Sekretariat, dan 25 peserta lomba dari DWP Kecamatan.

Ketua DWP Kab. Asahan Hj. Derlina John Hardi dalam sambutannya secara tertulis yang disampaikan Kadis Kominfo, Syamsuddin melalui WhatsApp stafnya, Selasa (20/12/2022) mengatakan Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

"Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan saya juga sampaikan, bahwa pemenang lomba kali ini akan diumumkan pada tanggal 27 Desember 2022 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu,” ujar Ketua DWP.

Wanita yang juga menjabat sebagai Penasehat Dharwa Wanita Kabupaten Asahan memberi apresiasi atas pelaksanaan lomba yang dilaksanakan oleh DWP Kab. Asahan. 

Ia berharap kepada Ketua DWP maupun seluruh pengurus dan anggota DWP yang ada di Dinas/Badan Se-Kabupaten Asahan dan DWP Kecamatan Se-Kabupaten Asahan untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama.  

“Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur,” pungkasnya. (DS)

Editor: Heri

Posting Komentar