-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Asahan Ikuti Senam Massal Bersama Forkopimda Dan Masyarakat
Pelaksanaan Senam massal di halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Jum'at (4/11),  (Fhoto : Dicky Syahtria/Peristiwanusantara.com)

ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan melaksanakan senam massal yang bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga. 

Pelaksanaan Senam massal, di ikuti Wakil Bupati Asahan, unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dan masyarakat, di halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata setempat. Jum'at, (04/11/2022) 

Terkait hal itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan secara rutin ini menjadi kampanye Pemkab Asahan kepada masyarakat untuk gemar berolahraga, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, kebugaran dalam tubuh dan menjadi gaya hidup masyarakat Kabupaten Asahan. 

"Senam massal ini akan terus di lakukan setiap bulannya, karena menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan sehat adalah salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Asahan," terangnya. 

"Ayo berolahraga, jadikan tubuh sehat, agar kita dapat terhindar dari resiko penyakit. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutupnya. 

Berikutnya, pada kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan. (DS)



Editor:Herry

Posting Komentar