-->

Ads (728x90)

 

Tumbuhkan Kepedulian Masyarakat, Polres Lingga Gelar Bakti Sosial dengan Membersihkan Tempat Ibadah
Anggota Polres Lingga Saat Membersihkan Masjid Shuratul Jannah Kecamatan Dabo Singkep, Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Peristiwanusantara.com – Polres Lingga setiap minggu rutin melaksanakan kegiatan bakti social dengan membersihkan tempat ibadah.

Untuk hari ini, Jumat (25/11/2022) Polres Lingga membersihkan dua tempat ibadah yakni : di Masjid Shuratul Jannah Kecamatan Dabo Singkep dan di Gereja GPIB Bukit Karmel Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagi wujud kedekatan anggota Polri dengan masyarakat.

Ia berharap dengan dilaksanakannya program bakti social ini dapat tercipta suasana yang nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Lingga dalam beraktivitas di tempat ibadah, serta menciptakan tempat ibadah yang bersih dan rapi.

“ Dalam kegiatan bakti sosial ini personel Polres Lingga membersihkan sejumlah tempat ibadah seperti pada teras masjid dan halaman gereja yang bertempat di wilayah Dabo Singkep,” katanya.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat sekitar untuk selalu merawat tempat ibadah agar tetap bersih dan memberi kenyamanan saat sedang melaksanaan ibadah di tempat tersebut. (rdk)


Posting Komentar