-->

Ads (728x90)

Polres Lingga Gelar Bakti Sosial dengan Membersihkan Dua Tempat Ibadah
Anggota Polres Lingga Membantu Membersihkan Tempat Ibadah Saat Menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Dabo Singkep, Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Peristiwanusantara.com
- Polres Lingga setiap minggu secara rutin melaksanakan  kegiatan bakti social dengan membersihkan tempat ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga.

Seperti pada hari ini Jumat (25/11/2022), anggota Polres Lingga melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Shuratul Jannah Kecamatan Dabo Singkep dan Gereja GPIB Bukit Karmel Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K M.H saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan tujuan terciptanya suasana yang nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Lingga dalam beraktivitas di tempat ibadah, serta menciptakan tempat ibadah yang bersih dan rapi.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial ini dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat sekitar untuk selalu merawat tempat ibadah agar tetap bersih dan memberi kenyamanan saat sedang melaksanaan ibadah di tempat tersebut. (IK/Syaf)


Posting Komentar