-->

Ads (728x90)

Personil Polres Labuhanbatu Dikerahkan untuk Mengamankan Pilkades
Kanit 1 Eko Sanjaya SH Bersama Personil Polres Labuhanbatu Sedang Memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Tebing Lingga Ara Lama, Rabu (2/11/2022) (Fhoto : Ist)




LABUHAN BATU, Peristiwanusantara.com
– Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak untuk 40 Desa di Kabupaten Labuhanbatu berjalan aman dan lancar. 

Pengamanan dari pihak Kepolisian Resor Labuhanbatu menurunkan personilnya untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di titik-titik yang dapat menimbulkan  potensi kerawanan dan menimbulkan kekacauan.

Dari pantauan awak  media terlihat lapangan pengamanan Pilkades yang sedang berjalan  yang dilaksanakan  2 November 2022 tersebar di wilayah Kabupaten Labuhanbatu,  personil kepolisian terus menerus  memantau dan mengawasi berjalan pemilihan Kepala Desa.

Kanit I Iptu Eko Sanjaya SH saat ditemui sejumlah awak media di lapangan Rabu (2/11/3022) mengatakan pihaknya sudah melakukan patroli keliling sebelum Pemilihan Kepala Desa berlangsung, untuk memastikan situasi di lapangan aman dan kondudusif.

Ia menambahkan dibantu personil TNI, Brimob satu kompi, Babinkamtibmas dan masyarakat, bahwa untuk  Pilkades yang digelar serentak itu sangat rawan pihaknya terus memantau sampai selesai.

Beliau juga meminta bagi pemenang Pilkades jangan terlalu eforia, lantaran hal ini dapat menimbulkan potensi hal-hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan konflik bagi para pendukung calon lain dan hal ini harus kita antisipasi. (bs)


Posting Komentar