-->

Ads (728x90)

Masyarakat Desa Sei Pasir Dan Sei Tempurung Sampaikan Terimakasih Atas Program TMMD
Personil TNI Saat Melaksanakan Program TMMD di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan di Jalan Protokol Dusun III Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Kamis (3/11/2022) (Fhoto : Dicky Syahtria/Peristiwanusantara.com)

ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Masyarakat Desa Sei Pasir dan Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Dandim 0208/AS atas program TMMD pembangunan jalan di Dua Desa tersebut.

Berikut ucapan terimakasih, salah satu tokoh Pemuda Desa Sei Pasir,  Zakari menyampaikan rasa syukur dan senang atas pembangunan jalan.

"Alhamdulillah, semoga dengan adanya program TMMD yang dilaksanakan di Desa kami dapat meningkatkan hasil pertanian kelapa sawit dimana sebelumnya jalan tersebut sangat sulit di lewati dengan menggunakan sepeda motor, namun sekarang akses jalan kami sudah mudah di lewati," terangnya. Kamis, (03/11/2022)

Hal senada juga diucapkan, Warga Desa Sei tempurung Kecamatan Sei Kepayang, Dadi menyampaikan apresiasi atas pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh TNI.

"Akhirnya jalan kami telah baik, kami masyarakat Desa Sei Tempurung sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang telah membangun Desa kami ini," terangnya.

Selanjutnya,  warga dusun II Sei pasir kecamatan Sei kepayang kabupaten Asahan, Agus menyampikan rasa syukur, serta harapan atas kegiatan yang dilaksanakan TNI.

"Makasih ya bapak bapak TNI, atas bantuan bapak masyarakat khususnya masyarakat Desa Sei pasir dapat menikmati jalan yang bagus, dan kami berharap program ini dapat terus di lanjutkan untuk tahun- tahun berikutnya," pungkasnya.(KK)



Editor:Herry

Posting Komentar