-->

Ads (728x90)

 

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua Saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaan di Dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Saat ini musim angin utara dan cuaca ekstrim dengan intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang sehingga rentan dengan berbagai bibit penyakit seperti batuk, pilek, demam dan berbagai penyakit lainnya.

“ Saya mengajak segenap masyarakat Air Raya dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” kata Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan warga binaan di Dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022).

Menurutnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan harus selalu diterapkan.

Babinsa Yuniaro Zebua juga menyampaikan komsos ini dilakukannya selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, tujuan juga untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sebagai penunjang tugas Babinsa di wilayah binaan.

"Dengan melakukan monitoring, tentunya kita dapat mengetahui segala permasalahan dan kesulitan yang dialami warga binaan, dengan begitu kita dapat mengambil solusi untuk segera menyelesaikannya," imbuhnya. (IK/Nard)


Posting Komentar