-->

Ads (728x90)

Kepala BSIP Sumut Kunjungi Pemkab Asahan
Pertemuan BSIP Sumut dengan Sekdakab Asahan, Kamis (10/11) ,  (Fhoto : Dicky Syahtria/Peristiwanusantara.com)
ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan menerima kunjungan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumatera Utara (Sumut), di Ruang Kerjanya . Kamis, (10/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPTP Sumut Dr. Khadijah EL Ramija menyampaikan bahwa tujuan kunjungan BPTP Sumut ke Pemerintah Kabupaten Asahan adalah untuk menjalin bersilatutahmi sekaligus mensosialisasikan informasi tentang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumut yang saat ini telah bertukar nama menjadi BSIP.

"BSIP nantinya akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terutama pada bidang pertanian," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengucapkan terima kasih kepada BSIP atas komitmennya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter".

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program BSIP Sumut nantinya, apalagi program tersebut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Asahan khususnya di bidang pertanian," jelasnya.

Hadir mendampingi Sekda Kabupaten Asahan, Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Mewakili Kabag Ekonomi Setdakab Asahan, Jajaran BSIP Sumut.(DS)



Editor:Herry

Posting Komentar