-->

Ads (728x90)

 


LINGGA, peristiwanusantara.com -
Kepolsek Daik Lingga bersama seluruh anggota mengikuti kegiatan Gotong Royong (Goro) di Dusun Mala, Desa Persiapan Cempaka, Kecamatan Lingga, Sabtu (05/11).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Goro yang digelar ini semata-mata untuk memperbaiki jembatan di Dusun Mala yang sedang rusak.

"Alhamdulillah dengan kegiatan gotong royong ini kita berhasil memperbaiki jembatan rusak dan dapat kembali dilintasi kendaraan sehingga mempermudah  masyarakat yang akan menuju Kecamatan Lingga, Ibu Kota Kabupaten Lingga," ucapnya.

Disela-sela kegiatan Goro itu tak lupa Kapolsek Daik Lingga juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta meminta masyarakat untuk aktif terlibat dalam upaya kepolisian untuk mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Tapak hadir dalam Goro tersebut Camat Lingga Abdul Malik, Kades Mepar Handoyo, Kades Cempaka Ibrahim, seluruh Personil Polsek Daik Lingga setta masyarakat Dusun Mala Desa Pesiapan Cempaka Kecamatan Lingga. (*)

Posting Komentar