-->

Ads (728x90)

 


NATUNA, peristiwanusantara.com - Bertempat di Gedung Sri Serindit Ranai, Kamis (03/11/2022), Bupati Natuna Wan Siswandi melakukan pengukuhan dan pelepasan 160 peserta kontingen terdiri dari 114 orang atlet, 24 orang official dan 22 orang panitia yang akan mengikuti Porprov Kepulauan Riau V / 2022 di Kabupeten Bintan yang akan pada tanggal 03 November hingga 13 November 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi, memberikan semangat kepada peserta atlet yang akan bertanding di Porprov agar lebih semangat. Tak lupa Ia juga mengingatkan untuk senantiasa berdoa kepada Allah  SWT agar mendapat juara di semua cabang olah raga.

Siswandi juga berpesan kepada atlet ketika bertanding nantinya untuk tidak berkelahi dan dapat menjaga sportifitas menjaga nama daerah.

"Saya berpesan agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding dan untuk mencapai kemenangan kunci utamanya adalah ketenangan dan jaga sportifitas,” pesan orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan jika anggaran yang digunakan untuk keberangkatan kontingen Porprov ini merupakan anggaran dari hasil mencoret
kegiatan fisik yang ada di Kabupaten Natuna, salah satunya adalah pembangunan jalan dua jalur.

Oleh karena itu, Ia meminta kepada semua kontingen untuk menjadikan Porprov ini sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan bukti dari skill dan kemampuan yang telah dilatih dan dipersiapkan.

Tak hanya itu menurutnya pada ajang ini hendaknya para atlet dapat berjuang dengan maksimal demi mengharumkan nama Kabupaten Natuna. Para atlet juga harus berani tampil secara maksimal dan jadikan ajang ini sebagai pembuktian diri bahwa atlet Kabupaten Natuna dapat mengukir prestasi dimanapun.

“Selamat bertanding, tunjukan sikap pantang menyerah dan sportivitas agar menghasilakn prestasi terbaik dan terhormat.” ucap Bupati Siswandi untuk menyemangati para atlet. (*)

Posting Komentar