-->

Ads (728x90)

 

Tabligh Akbar Menyambut HUT Kabupaten Natuna ke-23, Dihadiri Ustadz Das'at Latif
Ustadz Das'at Latif bersama Bupati Natuna




NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Sekda Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto, S.E dan beberapa Forkopimda Natuna menyambut kedatangan Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama  Ustadz kondang Das'at Latif  di Bandara Ranai Natuna, Senin (10/10/2022).

Ustadz kondang Das'at Latif  satu pesawat dengan Bupati Natuna yang baru melaksanakan tugas dari luar daerah.

Kehadiran Ustadz Das'at Latif bakal mengisi tabligh akbar di pantai Piwang Ranai malam ini, yang digelar Pemkab Natuna dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Natuna ke-23, Tahun 2022.

Sebelum acara puncak tabligh akbar, Ustadz Das'at Latif bersama pemerintah daerah Kabupaten Natuna menyambangi masyarakat Kecamatan Pulau Tiga untuk silaturahmi dan memberikan ceramah agama di kecamatan tersebut.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan, kehadiran Ustadz Das'at Latif ini juga merupakan salah satu pelaksanaan visi dan misi dirinya bersama Rodhial Huda yang menginginkan membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius. 

Ia berharap dengan hadirnya Ustadz Das'at Latif jelang hari ulang tahun kabupaten Natuna ke-23, dapat mendatangkan rahmad dari Allah SWT, sehingga masyarakat di Kabupaten Natuna dapat selalu hidup sejahtera rukun dan harmonis.

(IK/Nard).

Posting Komentar