-->

Ads (728x90)

Rapat Paripurna Terkait Jawaban Gubernur Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas RAPBD Propinsi Bengkulu TA  2023
Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri Saat Memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu Selasa (11/10/2022) (Fhoto : Indra)



BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri memimpin rapat paripurna ke 10 masa persidangan ke III Tahun 2022, dengan agenda Jawaban Gubernur Bengkulu terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi atas Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Propinsi Bengkulu Tahun Anggaran (TA) 2023 di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (11/10/2022).

Rapat paripurna ini dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten II Setprov Bengkulu, sejumlah Kepala OPD Pemprov Bengkulu, unsur Forkopimda Bengkulu, Tokoh Masyarakat.

Program  Prioritas dan Delapan  Belas Program Dalam RPJMD 2021-2026  Pemprov  Telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp.58 milyar,- yang tersebar pada Kabupaten/Kota berupa kegiatan pemeliharaan berkala /rutin jalan maupun kegiatan rekontruksi  jalan, Pembangunan akan diprioritaskan untuk infrastrukur strategis maupun infrastruktur dasar yang berkualitas dan produktif  dengan tetap memperhatikan prinsip - prinsip pembangunan  berkelanjutan agar dapat meningkatkan perekonomian daerah tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten II mengapresiasi masukan dan saran Fraksi Gerinda yang disampaikan juru bicaranya Jonaidi SP, yang juga Ketua Komisi II DPRD Propinsi Bengkulu.

Seluruh Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu telah menyampaikan pandangan umum atas Pejelasan Gubernur Bengkulu tentang Nota Kesepakatan yang telah ditandatangani  seluruh pimpinan fraksi (Ind/*)


Posting Komentar