-->

Ads (728x90)

Lolos ke Semifinal Pertandingan Bonas Cup 2022, Bupati Sergai Apresiasi Tim PS Sergai
Bupati Sergai H. Darma Wijaya Saat Meninjau Pertandingan PS Sergai Melawan Majek Ilak FC di Stadiun Teladan, Medan, Selasa (4/10/2022) (Fhoto : Rico Tampati ) 

SERGAI, Peristiwanusantara.com - Bupati Sergai H. Darma Wijaya secara langsung menyaksikan babak 8 besar pertandingan Bonas Cup 2022 antara Tim kesebelasan PS Sergai melawan Majek Ilak FC di Stadiun Teladan, Medan, Selasa (4/10/2022).

Dalam menyaksikan pertandingan tersebut Bupati Sergai bersama Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Asisten Kabupaten PSSI Sergai Darma Sutra.

Pertandingan itu dimenangkan tim kesebelasan PS Sergai dengan skore 2-1, dengan demikian tim PS Sergai pada pertandingan Semifinal akan berhadapan dengan pemenang laga antara PSAD vs Harjuna.

Bupati Sergai mengucapkan selamat dan memberi apresiasi kepada Tim PS Sergai dan pelatihnya.

“Selamat kepada PS. Sergai yang mampu melaju ke babak empat besar. Kita sudah main bagus, yang perlu dilakukan adalah menahan dan mengontrol emosi dan jangan sampai terpengaruh dengan provokasi di lapangan,” kata Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik ini.

Dirinya berharap, PS Sergai dapat melaju terus hingga final setelah menjadi satu-satunya perwakilan zona Sergai tersisa pasca kekalahan GMB Bahilang.

“Meski lawan yang akan dihadapi juga punya kualitas, namun saya optimis PS Sergai bisa berbicara banyak di kompetisi ini dan membawa nama harum Sergai,” yakin Bang Wiwik.

Dikesempatan ini, Bupati Sergai juga menyampaikan belasungkawa mendalam dan keprihatinan atas tragedi sepakbola yang baru-baru ini terjadi di Stadiun Kanjuruhan, Malang.

“Musibah yang merenggut ratusan nyawa tersebut semoga bisa menjadi momentum untuk seluruh pihak melakukan introspeksi dan evaluasi demi melanjutkan pembangunan dunia olahraga,” pungkasnya.  (Ta)



Posting Komentar