-->

Ads (728x90)

Kunjungi Stand Pameran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Bupati Labuhanbatu Mengapresiasinya
Stand Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (20/10/2022) (Fhoto : Ist)



LABUHANBATU, Peristiwanusantara.com
- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erick Adtrada Ritonga M.K.M didampingi Ketua Tim penggerak PKK Ny. Hj. Maya Asmita mengunjungi Stand Pameran di Lapangan Eks Pasar Baru di Jalan Dipanegoro, Kelurahan Kartini,  Kecamatan Rantau Utara, Kamis (20/10/2022).

Pameran itu digelar Pemkab Labuhanbatu dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77.
Salah satu stand yang dikunjungi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erick Adtrada Ritonga M.K.M adalah Stand Pameran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Labuhanbatu.

Di Stand Pameran tersebut, Bupati Labuhanbatu melihat berbagai hasil produk tanaman unggul  pertanian dan hasil olahannya. Konsep produk unggulan di Stand ini menampilkan jenis bibit unggul seperti : bibit cabai,  bibit sayur-sayuran,  buah-buahan, dan racun pembasmi hama serta berbagai jenis pupuk untuk tanaman.

Disela sela kunjungan Stand Pameran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Bupati Labuhan batu dr. H. Erick Adtrada Ritonga M.K.M  menanyakan tentang jenis tanaman bibit unggul dan mengapresiasinya.

“ Hebat juga Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan ini, mantap,” katanya.

Peringatan hari jadi Pemkab Labuhanbatu tahun ini mengangkat tema " Dengan semangat Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kita bolo Labuhanbatu masyarakat berkarakter maju dan sejahtera”.
 
Sementara Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan H. Ir. Agus Salim Ritonga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun pertanian.

“ Saya sangat  mendukung program bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erick Adtrada Ritonga M.K.M tentang pertanian,” ujarnya

Ia mengatakan pihaknya siap memberikan pengarahan untuk bercocok tanam dan melakukan  pemupukan yang baik kepada masyarakat.

“ Kami menghimbau masyarakat  untuk dapat memanfaatkan pekarangan di sekitarnya agar dapat membantu ekonomi keluarga,” katanya. (bs)

 

Posting Komentar