-->

Ads (728x90)

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas bersama Satgas TMMD Melaksanakan Senam dan Membersihkan Pantai
Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas bersama Satgas TMMD ke 115 Kodim 0318/Natunadan Masyarakat Saat Melakukan Senam Bersama di Dusun Arung Hijau Desa Tiangau, Minggu (23/10/2022) (Fhoto : Ist)



ANAMBAS, Peristiwanusantara.com
– Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0318/Natuna menggelar senam bersama dan aksi gotong royong membersihkan pantai di Dusun Arung Hijau Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan itu digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi dan merupakan kegiatan non fisik yang kesekian kalinya digelar oleh Satgas TMMD ke 115 Kodim 0318/Natuna.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas bersama Satgas TMMD Melaksanakan Senam dan Membersihkan Pantai
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas melalui Sekretarisnya Nora mengatakan sesuai program Pemkab Anambas Dusun Arung Hijau Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan akan dikembangkan menjadi Desa Pariwisata.
Ia berharap melalui kegiatan membersihkan pantai ini dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan obyek wisata baru.
“ Kegiatan membersihkan pantai ini merupakan kegiatan ajang silahturahmi dan menyapa warga desa dari dekat serta mempromosikan Dusun Arung Hijau Desa Tiangau sebagai daerah wisata. Sedangkan kegiatan senam bersama ini bertujuan agar kita selalu sehat jasmani dan rohani,” katanya.

Pasiter Kapten Arh Agus Sungkowo mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat dengan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Tiangau.

Sementara Kepala Desa Tiangau Kherman Syah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan senam bersama yang nantinya setelah senam akan dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan pantai dan sekitarnya.

“ Dengan adanya kegiatan ini Desa Tiangau akan dikenal di daerah lain karena Satgas TMMD anggotanya banyak berasal dari Kabupaten Natuna dan Tanjungpinang, mudah mudahan ke depannya Dusun Arung Hijau Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas bisa sejajar dengan tempat-tempat pariwisata lainnya..Aamiin,” katanya. (rdk)


 

Posting Komentar