-->

Ads (728x90)

Digelar Diseluruh Cabang Perki Diseluruh Indoensia, Senam Jantung Nusantara Berhasil Memecahkan Rekor MURI
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Masyarakat Jalan Santai Usai Mengikuti Senam Jantung Nusantara di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Minggu (2/10/2022)(Fhoto : Ist)


BATAM, Realitamedia.com
-  Senam jantung nusantara yang digelar secara virtual se-Indonesia oleh cabang Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (Perki) diseluruh Indonesia pada Minggu (2/10/2022) berhasil memecahkan Rekor MURI Senam Jantung Nusantara virtual.

Senam ini digelar bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia atau World Heart Day (WHD), selain itu juga digelar jalan santai dan juga Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) Jantung dan Talkshow Kesehatan Pemeriksaan Kesehatan Jantung.

Perwakilan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (Perki), Afdhalun A. Hakim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus melakukan hidup sehat dan menjaga kesehatan jantung.

"Kita berharap seluruh masyarakat saling membantu menurunkan angka jantung di Indonesia maupun di dunia," kata Afdalun

Kegiatan senam jantung nusantara ini juga diikuti oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama masyarakat Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam.

Rudi setelah melakukan senam juga mengikuti jalan santai atau jalan sehat yang juga diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Batam.

Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam juga mengajak seluruh elemen masyarakat Batam untuk menjaga kesehatan. Karena itu pihaknya berpesan untuk terus melakukan pola hidup yang sehat.

"Jaga kesehatan bapak dan ibu sekalian, ayo biasakan secara rutin berolahraga," kata Rudi. (Mc)

Posting Komentar