-->

Ads (728x90)

Ashady Selayar: Wali Kota Fokuslah Membangun Kota Tanjungpinang
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Golkar, Ashady Selayar, Jumat (14/10) (Fhoto : Angga Prasetyo)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com  - Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Golkar, Ashady Selayar, menanggapi ucapan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR Tanjungpinang, M Irfan yang menganggapnya menyebarkan berita bohong (hoax).

Ashady bersikukuh walaupun dirinya tidak hadir pada rapat tersebut, namun ia mengetahui sedikit banyak tentang materi dan omongan apa saja yang disampaikan Walikota Tanjungpinang Rahma dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang dilakukan pada Rabu (12/10) lalu itu.

Bahkan, Ashady mempunyai banyak saksi, jika Rahma terkesan menyeret serta menyalahkan Walikota sebelum-sebelumnya pada persoalan izin konstruksi reklame yang  menjadi polemik dikalangan pengusaha papan reklame dan Pemko Tanjungpinang saat ini.

"Sumbernya ada 3 orang. Dari ASN pun ada," tegas Ashady, via WhatsApp, Jumat (14/10). 

Meski begitu, Ashady tampak tidak mempersoalkan masalah itu lagi karena pada dasarnya Ashady hanya ingin mengingatkan Walikota Tanjungpinang untuk fokus bekerja merampungkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang tinggal satu tahun lagi masa kerjanya

"Jangan lagi menyalah-nyalahkan. Kalau memang ada yang salah, hendaknya diperbaiki. Lalu kita juga meminta Walikota untuk jangan membuat kebijkan yang kontroversial, fokuslah membangun Kota Tanjungpinang karena lebih kurang tinggal satu tahun masa kerjanya," pungkas Ashady. 

Penulis : Angga

Posting Komentar