-->

Ads (728x90)

 

Walikota Rahma Meninjau Sekaligus Berbelanja di Pasar Relokasi Puan Ramah
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma Saat Meninjau Pasar Relokasi Puan Ramah, Sabtu (24/9/2022)(Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Sehari setelah meresmikan Pasar Relokasi Puan Ramah yang terletak di Batu 7 tepatnya disamping Kantor Disdukcapil Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama sejumlah Kepala OPD Pemko Tanjungpinang turun meninjau pasar tersebut pada Sabtu (24/9/2022) pagi.

Walikota Rahma tidak saja meninjau, ia juga berbelanja sekaligus berinteraksi dengan pedagang pasar Puan Ramah tersebut.

Tampak aktivitas jual beli di pasar relokasi Puan Ramah tersebut mulai ramai dikunjungi para pembeli.

“Alhamdulillah masyarakat mulai banyak dan ramai yang datang ke pasar Puan Ramah setelah mengetahui pedagang pasar baru pindah untuk sementara disini. Mudah-mudahan membawa keberkahan dan rezeki bagi kita semua,” kata Walikota Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari para pedagang yang telah pindah dan mengisi pasar Puan Ramah untuk sementara waktu selama proses pembangunan pasar baru selesai.

“Terlihat meja-meja lapak hampir terisi seluruhnya menandakan sudah banyak pedagang dari pasar baru yang mulai berjualan di pasar relokasi ini. Maka untuk kenyamanan bersama, mari kita jaga kebersihan pasar ini,” pesannya.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat  yang juga ikut turun memantau pasar tersebut mengatakan bahwa pasar baru akan segera dirubuhkan agar secepatnya dibangun kembali oleh Kementerian PUPR RI.

Ia menyebut saat melakukan peninjauan, Direktur Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR  Ir. Essy Asiah, MT, turut mengapresiasi atas dibangunnya pasar relokasi ini untuk menampung seluruh pedagang Pasar Baru.

“ Beliau juga menyampaikan agar bangunan Pasar Baru segera dirubuhkan agar Kementerian PUPR dapat segera melakukan pembangunan,” katanya. (rdk)


Posting Komentar