-->

Ads (728x90)

Rustam Efendi Ritonga Mendaftar Sebagai Calon Kades Tanjung Harapan
Rustam Efendi Ritonga Saat Mendaftar Sebagai Calon Kades Kantor Sekretariat Kepala Desa Tanjung Harapan di Jalan Protokol, Jumat (9/9/2023) (Fhoto : Ist)



LABUHANBATU, Peristiwanusantara.com
– Rustam Efendi Ritonga kembali mencalonkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan.

Ia didampingi istrinya bersama pengikutnya mendatangi Kantor Sekretariat Kepala Desa Tanjung Harapan di Jalan Protokol untuk menyerahkan seluruh berkasnya kepada panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tanjung Harapan dan menanda tangani berita acara penyerahan berkas pada Jumat (9/9/2023).

Sebelumnya Rustam Efendi Ritonga pernah menjadi Kades Desa Tanjung Harapan dengan Pergantian antar waktu  (PAW) selama lebih kurang dua tahun setengah menggantikan almarhum Januari Ritonga

Di masa kepimpinan Rustam Efendi menurut seorang warga Feri Ritonga  mengatakan, kepemimpinan sangat bagus untuk masyarakat dan untuk  pembangunan jalan merata , termasuk tempat  ibadah masjid  maupun gereja,  dan telah dirasakan warga.

Sementara Rustam Efendi saat ditemui sejumlah awak media menyampaikan visi dan misinya yakni  :

  1. Memperkokoh persatuan dan kerukunan antar warga Desa Tanjung harapan tanpa memandang agama, status sosial , golongan maupun jenis kelamin.
  2. Meningkatkan sistim pelayanan dalam masyarakat serta mewujudkan transparansi dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pemerintahan.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan.
  4. Memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan melalui penguatan ekonomi kerakyatan dan optimalisasi potensi lokal.
  5. Mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan sebagai upaya mewujudkan pembangunan yang berkeadilan. (bs)


Posting Komentar