-->

Ads (728x90)

Polsek Dabo Singkep Bagikan 20 Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM
Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP Memberikan bantuan paket Sembako kepada Warga di Kelurahan Sungai Lumpur, Minggu (25/9/2022)  (Fhoto : Ist)



LINGGA, Peristiwanusantara.com
  - Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP bersama Personil Polsek Dabo Singkep menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Minggu (25/9/2022)

Sebelum bantuan paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat, Kapolsek Dabo Singkep memimpin apel keberangkatan.  Saat memimpin apel, Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan agar bantuan paket sembako yang diberikan itu dapat tepat sasaran.

Setelah apel, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini dilatar belakangi oleh adanya kenaikan harga BBM subsidi yang diberlakukan oleh pemerintah.

“ Kenaikan BBM memberikan efek tekanan inflasi yang sangat besar dan memberikan beban amat berat bagi masyarakat khususnya kelompok masyarakat miskin,” katanya

Bantuan yang diberikan sebanyak 20 paket sembako, setiap paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, indomie goreng, dan teh.

“ Seluruh pake sembako itu diberikan kepada warga yang terdampak kenaikan BBM subsidi yang tinggal di Kelurahan Sungai Lumpur dan Kelurahan Dabo Lama,” katanya.

Selain dari Anggota Polsek Dabo Singkep, kegiatan ini juga dihadiri Ketua RW 9 Kelurahan Dabo Lama Tengkuh dan Ketua RT 1 Kelurahan Dabo Lama, Burhan. Mereka juga ikut membantu membagikan paket sembako kepada warganya. (IK/Syaf)



Posting Komentar