-->

Ads (728x90)

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022) (Fhoto : Ist)



TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
– Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, sekaligus melantik pengurus pimpinan anak cabang dan ranting se-Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022).

Pada pelantikan itu Maiyanti dilantik sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang menggantikan Endang Abdullah yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang.

Sedangkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang diamanahkan kepada Surya Atmaja dan Febriyeldi menjabat sebagai bendahara.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan yang juga menghadiri acara pelantikan tersebut mengatakan dirinya sangat kagum atas kinerja dari H Muhammad Rudi. Ia menyebut partai Gerindra akan mendukung Rudi pada  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

"Saya kenal pak Rudi yang kini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam,  beliau sudah berhasil membangun Kota Batam. Saya rasa beliau mampu membangun Kepri jauh lebih baik lagi," ucap Iman.

Saat disinggung mengenai kesiapannya jika dipilih mendampingi H Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024, Iman mengatakan bahwa dirinya masih focus untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri.

“ Kan, Pileg dulu baru Pilkada, jadi saya masih focus untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri, " katanya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya mengatakan pihaknya turun ke Kota Tanjungpinang tidak hanya melantik pengurus DPC Gerindra Kota Tanjungpinang beserta PAC dan Pengurus Ranting. Tetapi sekaligus untuk melihat jumlah keanggotaan Partai Gerindra di Kota Tanjungpinang.
“ Kami tidak mungkin hanya percaya jumlah berdasarkan data tertulis saja, tetapi setelah kami turun memang benar massa kita di Tanjungpinang cukup banyak sehingga kita yakin untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang, ” katanya.

Meireza Endipat Wijaya yang akrab disapa Endi juga mengamini saat disinggung mengenai dukungan Partainya untuk H Muhammad Rudi.

"Sekarang yang baru mendapatkan Restu baru nama beliau (H Muhammad Rudi). Untuk yang Kabupaten Kota Lainnya kita baru mempelajari," ujar Pria yang akrab disapa Bang Endi ini.

Bang Endi tidak menampik saat disinggung apakah Iman Sutiawan akan diusulkan untuk mendampingi H Muhammad Rudi dalam Pilgub mendatang.

Menurutnya sebagai Partai Politik pihaknya akan mendukung Kader terbaiknya dan Iman Sutiawan sudah memiliki nama di Provinsi Kepri dan sangat memungkinkan dipilih partai sebagai calon Kepala Daerah pada Pemilihan Gubernur Kepri 2024 mendatang. (Annga)


Posting Komentar