-->

Ads (728x90)

Nota Kesepakatan APBD-P Tahun 2022 Disetujui, Supriyanto : Ada Enam Program yang Diprioritaskan
Pimpinan DPRD Bengkulu bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Menandatangani Nota Kesepakatan APBD Perubahan TA 2022 di Gedung DPRD Kota Bengkulu, Senin (5/9/2022) (Fhoto : ist)



BENGKULU-Peristiwanusantara.com
- Nota Kesepakatan APBD Perubahan (APBD-P) tahun 2022 sudah disetujui DPRD Kota Bengkulu pada rapat paripurna, Senin (5/9/2022)

Rapat paripurna itu dihadiri langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Supriyanto saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti rapat paripurna mengatakan untuk APBD-P tahun 2022 masih berfokus pada penanganan Instruktur Kesehatan dan Pendidikan.

“Ada 6 hal yang menjadi fokus pada APBD Perubahan ini. Kita terus sinergi dengan Pemerintah Kota untuk jalankan kegiatan tahun ini,” kata Supriyanto.

Adapun keenam yang menjadi focus pada APBD Perubahan itu yakni : pertama peningkatan infrastruktur kawasan Perkotaan, kedua reformasi birokrasi dan inovasi daerah, ketiga, peningkatan ekonomi kreatif melalui kemudahan Investasi Industri, parawisata dan penataan Pasar, keempat, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dalam penanggulangan pademi Covid-19, kelima penanggulangan kemiskinan dan yang keenam peningkatan kualitas pendidikan.

Menurut Supriyanto, meskipun ada beberapa kegiatan yang masih jalan ditempat namun dengan komitmen bersama Pemerintah Kota Bengkulu maka didorong hingga selesai sesuai dengan target pada pengerjaan diawal tahun. (In*)


Posting Komentar