-->

Ads (728x90)

Hindari Hal Tak Diinginkan, BP Batam Menutup Total Masjid Tanjak Selama Masa Perbaikan
Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com - Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan menyikapi pemberitaan disejumlah media terkait jatuhnya plafon Masjid Tanjak Batam agar tidak simpang siur. Ia menjelaskan bahwa plafon tersebut jatuh pada pagi tadi, Kamis (8//9/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

“ Plafon yang terjatuh sekitar 35 persen dari seluruh permukaan langit-langit Masjid Tanjak Batam,” kata Ariastuty Sirait saat ditemui melalui WhatsAppnya sembari mengatakan sesuai arahan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Masjid Tanjak Batam segera melakukan pemeliharaan plafon secara menyeluruh.

Selama diperbaiki, katanya, pihaknya menutup Masjid Tanjak Batam  selama kurang-lebih dua bulan untuk memastikan keadaan semua plafon aman dan kuat.
 
“Ini kami lakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan dan mengganggu kekhusyukan beribadah jemaah,” ujar Ariastuty.
 
Selain itu, kata dia, Kepala BP batam juga segera menugaskan Satuan Pemeriksa Intern (SPI) BP Batam untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemeliharaan.
 
Ia menyebut kerusakan plafon masjid Tanjak itu tanggung jawab pihak kontraktor karena masih dalam masa pemeliharaan.  (Pay)

 

Posting Komentar