-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Harapkan BRK Syariah Menjadi Bank Kebanggaan dan Dicintai Masyarakat Kepri
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Saat Menghadiri Fun Bike di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022) (Fhoto : Angga Prasetyo)


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com - Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap Bank Riau Kepri yang kini berubah nama menjadi Bank Riau Kepri Syariah atau BRK Syariah dapat menjadi bank kebanggaan dan selalu mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat Kepulauan Riau (Kepri). 

"Jadikan Bank Riau Kepri Syariah ini bank kebanggan kita dan selalu mendapat tempat dihati masyarakat Kepri," ucap Gubernur Ansar di Gedung Daerah usai menghadiri kegiatan Fun Bike, Minggu (25/09). 

Namun sebelum itu Ansar meminta masyarakat untuk lebih memahami tentang konsep Syariah yang universal alias umum. 

Ansar sendiri meyakini bahwa BRK Syariah adalah bank yang tepat untuk menjadi tempat pengembangan simpanan masyarakat saat ini. 

"Karena prosesnya panjang. Mereka juga sudah pelajari ini secara mendalam," ujarnya. 

Untuk mendorong semua itu maka Pemerintah Provinsi Kepr, kata Ansar juga  bekerjasama dengan BRK Syariah dalam program bantuan 20 juta bantuan modal tanpa bunga. 

"Dan kita juga dorong semua Kabupaten/ Kota untuk melakukan hal yang sama, agar BRK Syariah ini banyak inovasi-inovasi baru terutama yang sudah berbasis Syariah," ucapnya. 


Penulis : Angga

Posting Komentar