-->

Ads (728x90)

Nevrita Eliyana Bocah Berusia 13 Tahun Tenggelam di Sungai Pulai
Tim Basarnas Tanjungpinang Bergerak hendak Mencari nevrita Eliyana yang Tenggelam di Sungai Pulai, Sabtu (6/8/2022) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Nevrita Eliyana bocah berusia 13 tahun tenggelam pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 14.35 WIB.

" Kami mendapat laporan, ada seorang bocah perempuan tenggelam di Sungai Pulai, sekitar pukul 14.35 WIB. Rescue gerak pada pukul 14.45 WIB," kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Ardila Azizi.

Menurut keterangan yang disampaikan Ardila, didapati kronologi sesaat sebelum kejadian naas itu terjadi, dimana sebelum tenggelam, diketahui korban bersama tiga orang temannya sempat bermain air di tepian sungai.

Oleh teman-tamannya, sang korban saat itu diingatkan agar tidak berenang dikarenakan situasi yang sepi dan tidak ada orang, namun nasehat itu tidak diindahkan.

"Tapi korban tidak menghiraukan hingga akhirnya tidak lama terlihat korban terpeleset jatuh," kata Ardila.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Basarnas terkait kondisi korban saat ini. Pantauan di lapangan, tampak tim penyelamat Basarnas dengan peralatan lengkap masih berusaha mencari keberadaan anak tersebut.

Pihak keluarga korban juga tampak sudah berada di Tempat Lokasi Kejadian (TKP). Terlihat, sang Ayah begitu terpukul dan tidak percaya atas kejadian yang dialami putrinya sore itu.


Penulis : Angga

Posting Komentar