-->

Ads (728x90)

Bupati Labuhanbatu Menjadi Narasumber Pada Acara Talkshow Healing Final Roadshow HIPMI
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM Saat Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Talkshow Business Healing Final Roadshow HIPMI Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Selasa (02/07/2022) (Fhoto : Istimewa)



LABUHANBATU, Peristiwanusantara.com
- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM mendampingi Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE,MM pada kegiatan Talkshow Business Healing Final Roadshow HIPMI Kabupaten Labuhanbatu yang digelar di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Selasa (02/07/2022).

Pada kegiatan Talkshow ini panitia menghadirkan empat narasumber yaitu : Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE, MM, Bakhtiar Ahmad Sibarani serta Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM.

Sedangkan untuk Moderatornya dibawakan oleh ASSOF. Prof. Ade Parlaungan Nasution SE, M.Si, Ph.D.
Dalam materinya, Muhammad Bobby Afif Nasution menjelaskan untuk menjadi pengusaha hal yang utama dipersiapkan adalah mental dan kolaborasi.

Kegiatan ini juga dihadiri, Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo dan Jajaran,HIPMI Labuhanbatu, Forkopimda, Para OPD,  Karang Taruna, Para Mahasiswa/ Mahasiswi, HMI, PMII, Para Pelajar SMK, SMA, Para Pengusaha UMKM, Organisasi SBM dan tamu undangan yang lain. (BS)


Posting Komentar