-->

Ads (728x90)

Ashady Selayar Lakukan Reses ke Kelurahan Air Raja, Warga Minta Pembangunan Jalan, Draenase dan PJU
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar (Kiri) Saat Reses di Kelurahan Selayar, Selasa (30/8/2022) (Fhoto : ist) 


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Golkar, Ashady Selayar, kembali melakukan penjaringan aspirasi warga.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Air Raja pada Selasa (30/08) siang ini, diketahui merupakan agenda wajib yang dikenal dengan reses anggota DPRD.

Sebagaimana diketahui, reses yang dilaksanakan Ashady Selayar ini merupakan reses masa sidang ke III tahun sidang ke III (2022)

Dimana, dalam reses sidang ke III tahun 2022 itu lagi-lagi Ashady Selayar mengaku mendapati mayoritas masyarakat atau konstituennya lebih cendrung meminta pembangunan infrastruktur ketimbang masalah-masalah lainnya seperti kesehatan, pendidikan, pelayanan dan lain sebagainya.

"Jadi dari beberapa kali kami melaksanakan reses, bukan hanya reses yang sekarang namun juga reses yang terdahulu, mayoritas masyarakat meminta pembangunan infrastruktur dalam hal ini pembangunan jalan, drainase dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ," ucapnya.

Menurut Pria yang kerab disapa AS itu, antusiasme masyarakat dalam mengikuti reses yang dilakukannya selama ini cukup tinggi. Rata-rata memang yang diminta masyarakat semuanya menyangkut masalah infrastruktur, untuk menunjang aktifitas mereka sehari-hari.

"Setiap kali kami turun yang diminta itu tetap pembangunan jalan. Oleh karena itu yang menjadi prioritas pertama itu adalah pembangunan jalan, kedua drainase dan yang ketiga baru lampu jalan," ucapnya.

AS berharap ke tiga masalah itu dapat menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang ke depannya. 

"Jadi memang, ketiga itulah yang harus segera dibagun oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang," pungkasnya.


Penulis : Angga
 

Posting Komentar