-->

Ads (728x90)

Shellter Coffe Usaha Minuman Milik Fazri Kembali Dibukanya di Harbourbay
Shellter Coffe Milik Muhammad Fazri di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam, Jum'at (8/7/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com – Setelah sempat tutup selama dua tahun akibat pandemi Covid-19,  Muhammad Fazri pemilik minuman kekinian kembali membuka usahanya di dalam gedung pelabuhan Harbourbay Kota Batam. Usaha minumannya itu bernama Shellter Coffe.

Muhammad Fazri saat ditemui sejumlah awak media Jum'at (8/7/2022) mengatakan saat pandemi Covid-19 merebak, tepatnya dua tahun lalu, ia terpaksa menutup otletnya yang berada di pelabuhan Harbourbay Kota Batam dan dipindahkannya ke Sei Panas Kecamatan Bengkong tepatnya di samping SMP N 6  Sei panas Bengkong.

Setelah pandemi Covid-19 melandai, pihak management Harbourbay  menawarkannya  kembali untuk berjualan di Pelabuhan Harbourbay.

“ Begitu mendapat tawaran dari pihak management Harbourbay, saya kembali semangat dan memulai bisnis ini lagi. Karena momen ini memang sudah saya tunggu- tunggu,” katanya.


Di Shellter Coffe miliknya itu, Fazri menyediakan 30 menu. Salah satu yang sering diminati pelanggannya adalah Caffe Late dan Shelter Late dengan cita rasa kopi mewah dan tidak membuat perut kembung.

"Kalau menu kita ada 30 menu termasuk sanck tradisional. Biasanya pembeli lebih suka minuman coffe late dengan shelter late. Minuman tersebut kami racik agar tidak membuat para penikmat kopi tidak merasa perutnya kembung. Kita juga sediakan snack tradisional seperti risolis dan lain-lain," ujarnya.

Untuk harganya, katanya cukup ekonomis bagi kalangan menegah. Dirinya juga berharap dengan di bukanya Shelter Coffe tersebut dapat berjaya dan lebih maju lagi dengan tujuan dapat membuka cabang di tempat lain dan tentunya akan menciptakan lapangan kerja lebih banyak lagi.

"Kalau untuk harga sih kita relatif standar ya. Harga minuman mulai dari 20 ribuan saja. Kita buka disini mulai dari tanggal 7 Juli 2022 lalu. Selama tiga hari kita ada promo Buy 1 get 1. Dengan harapan bisa bersaing sehat dengan kopi- kopi yang lain dan tentunya semakin banyak peluang membuka cabang semakin banyak lapangan kerja yang kita ciptakan," tutupnya. 

Di Shelter Coffe miliknya, Fazri menuliskan motto yakni “ Pantang Pulang Sebelum Ngopi “ Ide membuat motto tersebut didapatkannya saat hendak tidur. (Pai)



Posting Komentar