-->

Ads (728x90)

Polisi Masih Menyelidiki Isu Begal Jerat Leher yang Dialami Bendahara Kesbangpol Tanjungpinang
Fhoto Luka Dileher Teguh Bendahara Kesbangpol Tanjungpinang yang Beredar Terjadi Sabtu (02/07), (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
-  Berikut keterangan pihak Kepolisian dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang terkait isu begal jerat leher yang diduga dialami Teguh Bendahara Kesbangpol Tanjungpinang dan menghebohkan masyarakat Tanjungpinang Sabtu (02/07) malam ini.

Informasi yang diperoleh, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban sudah menerjunkan anggotanya guna  mendindaklanjuti laporan informasi tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ini masih dicek sama tim Opsnal Polresta Tanjungpinang dan Polsek di tempat kejadian perkara dan rumah korban,” ucapnya

Diberitakan sebelumnya, beredar secara berantai terus menginformasikan atau menyebarkan foto pria yang diduga Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Teguh menjadi korban begal di Jalan  WR. Supratman, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, tepatnya di depan Ruko Sop Tulang TCC.

Berdasarkan keterangan yang terlampir pada foto yang beredar tersebut, kejadian itu terjadi pada Sabtu (02/07) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak leher seseorang yang diduga Teguh Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang itu memar kemerahan yang diduga akibat dijerat pelaku begal.

Bahkan ada juga yang menginformasikan bahwa korban terkena jeratan benang layangan.


Penulis : Angga

Posting Komentar