-->

Ads (728x90)

BMKG Tanjungpinang Prediksi di Pulau Bintan Akan Terjadi Hujan Disertai Angin Kencang
Kantor BMKG Kota Tanjungoinang (Fhoto : Angga)


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang memprediksi hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang akan terus menerjang Pulau Bintan dalam beberapa hari ke depan. 

Akibat hal itu, BMKG Raja Haji Fisabilillah juga memperkirakan bakal terjadi banjir dengan durasi yang cukup singkat di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. 

"Kemungkinan masih ada potensi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang yang mungkin dapat menimbulkan genangan atau banjir sesaat karena  beberapa faktor lainnya," ucap Prakirawan BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Robbi A. Anugrah, Selasa (26/07) 

Sejauh pantauan atau pengamatannya, kondisi hujan dengan intensitas lebat sudah terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Dompak. 

"Ke depan hujan dengan intensitas lebat masih berpotensi. Untuk itu dihimbau untuk masyarakat pada umumnya agar selalu waspada serta hati-hati, tetap pantau informasi terupdate terutama mengenai peringatan dini dari kami," pungkasnya. ( Penulis : Angga)

Posting Komentar