-->

Ads (728x90)

 


BATAM, Peristiwanusantara.com - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan adanya postingan promosi oleh perusahaan Hollywings Indonesia yang mempromosikan produk minuman bermerk dengan disandingkan nama Muhammad dan Maria.

Sontak postingan itu menuai komentar negatif dari masyarakat yang diduga memiliki unsur Sara.

Panglima Mude Lang Laut Batam Dian Arniandi mengencam keras terhadap Holywings Indonesia yg sempat menawarkan Minuman beralkohol (Mikol) gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

"Promo tersebut sanggat melukai hati kami umat Islam dan juga Nasrani. Pasalnya promosi Mikol itu menyandangkan nama Muhammad dan Maria. Tentu ini sangat menggores nama baik umat muslim dan Nasrani," jelas Dian saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsap, Jumat (24/6/2022). 

Dani menyebutkan,  pihak Holiwings untuk segera meminta maaf dan tidak menutupi management yang membuat postingan tersebut. Serta, pihak management Hollywings harus memperlihatkan dihadapan publik oknum yang menggugah promo tersebut. 

"Kami ingin pihak Hollywings transparan terhadap oknum yang membuat postingan tersebut. Berikan permintaan maaf kepada publik dan memberikan sanksi terhadap management yang mengunggah postingan itu," ujarnya. 

Disamping itu, Panglime Utame Lang Laut Suherman, S.E sangat menyayangkan atas tindakan yang tidak sesuai atas promosi Mikol tersebut. 



" Walaupun sudah ada permintaan maaf dari pihak management, tetapi mengapa kok bisa pihak manejemen melakukan hal itu," katanya. 

Lanjutnya, "Ini sangat menyakiti hati umat muslim dan umat Nasrani. Oleh karena itu, saya selaku pendiri atau Panglime Utame Lang Laut mengecam keras atas promo ini. Kami meminta kepada manajemen Holywings untuk segera memberikan sanksi tegas dan memberi tau siapa aktor dari pihak  yang mempromosikan hal ini. Kami hanya ingin tau apa maksudnya dan apa tujuan nya. Jangan di tutupi siapa aktor nya,"pungkasnya.

Hingga berita ini diupload belum diperoleh keterangan dari pihak management Holywings. Wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. ( (pai) 

Posting Komentar