-->

Ads (728x90)

Diresmikan Rudi, Restoran Hakata Ikkousha Kini Hadir di Harbour Bay Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Owner Hakata Ikkousha Global Standart, Hetdin Manurung dan Karyawannya di Lantai 1 Komplek Harbour Bay Batam, Kamis (23/6/2022) (Fhoto : Ripai)



BATAM, Peristiwanusantara.com
- Hakata Ikkousha sebuah restoran dengan menyajikan berbagai menu makanan khas Jepang kini hadir di Kota Batam, di Lantai 1 Komplek Harbour Bay Batam.

Restoran Hakata Ikkousha merupakan cabang kedua yang baru saja diresmikan langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

Saat meresmikan restoran tersebut, Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan hingga saat ini pihaknya terus berupaya membangkitkan kembali sektor pariwisata di Batam.

"Termasuk kuliner yang harus punya daya tarik sendiri dan ciri khas tersendiri agar bisa menjadi pilihan warga untuk berwisata kuliner," ungkap Rudi, Kamis (23/6/2022).

Selain itu, pengusaha kuliner juga dituntut untuk menyajikan makanan sehat dan bersih untuk menjaga kepuasan pelanggan dan demi kesan baik bagi Kota Batam.

"Kalau makanannya enak, bersih, maka orang akan balik lagi. Kemenparekraf sudah punya protokol CHSE: Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Ini saja yang perlu diterapkan," tegas Rudi.

Diwaktu yang sama, Owner Hakata Ikkousha Global Standart, Hetdin Manurung mengatakan makanan khas Jepang ramen ini, banyak dinikmati oleh masyarakat berusia muda.

"Sejak tiga tahun yang lalu saya mulai tertarik dengan ramen. Setelah kita makan rasanya, ternyata sungguh luar biasa enaknya," ujar Hetdin

Dijelaskannya, untuk harga seporsi ramen di Restoran Hakata Ikkousha, dibandrol dengan kisaran harga Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu.

"Ada beberapa menu unggulan yang disajikan disini diantaranya, Ramen Ayam Tam-Tam, Ramen Naga Merah, Ramen Ayam Shoyu, Ramen Ayam Spesial dan Ramen Ayam Kari yang wajib untuk dicoba," jelasnya

Sementara itu, untuk jam operasional Restoran Hakata Ikkousha dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB dibuka setiap hari.

"Harbourbay memiliki tempat yang cukup strategis untuk berbisnis kuliner. Harapan kami dengan hadirnya restoran Hakata Ikkousha dapat menarik para wisatawan asing untuk berkunjung ke restoran kami," katanya.

Ia berharap dengan mendirikan restoran di area tersebut dirinya dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Batam.

" Kami berharap dengan berdirinya restoran ini kami dapat membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat Batam. Semoga ke depannya kami dapat mendirikan di berbagai daerah lain dan dapat membuat lapangan pekerjaan yang lebih luas lagi," pungkasnya. (Pai)


Posting Komentar