-->

Ads (728x90)

 

Milad PKS ke - 20 di TCC Mall Akan Dimeriahkan Dengan Lomba Debat
Ketua DPD Partai PKS Kota Tanjungpinang, Ismiyati di Kantor DPD PKS Tanjungpinang, Senin (31/5/2022) (Fhoto : Ist) 

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
- Dewan Pengurus Cabang (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang berencana menggelar lomba debat, yang diperuntukkan untuk siswa dan mahasiswa di Tanjungpinang.

Lomba debat dalam rangka memperingati Milad atau hari lahirnya Partai berlambang bulan sabit dan padi ke - 20 itu rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2022 mendatang.

Selain lomba debat, pada Milad PKS ke - 20 yang direncanakan akan digelar di Mall Tanjungpinang City Centre (TCC) itu juga akan dilangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

"Kita akan melaksanakan Milad PKS berbarengan dengan pembukaan Rakerda dan akan kita meriahkan dengan lomba debat pelajar dan Mahasiswa. InsyaAllah kalau jadi pertengahan bulan Juni di TCC Mall," ucap Ketua DPD Partai PKS Kota Tanjungpinang, Ismiyati di Kantor DPD PKS Tanjungpinang, Selasa (31/5/2022)

Pada kesempatan itu Ismiyati  mengungkapkan alasannya memilih merayakan Milad PKS ke-20 pada pertengahan bulan Juni mendatang dengan TCC Mall sebagai lokasinya.

"Karena pertengahan bulan Juni itu  anak-anak sudah ada yang kelas miting dan kenapa kita pilih TCC Mall sebagai tempat pelaksanaan biar banyak yang hadir," pungkasnya. (Pras)


Posting Komentar