-->

Ads (728x90)

 

Lebaran Idul Fitri 1443 H, Pantai Reviola Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal
Suasana Pantai Reviola yang Padat Dikunjungi Wisatawan pada Lebaran Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022) (Fhoto : P H Sipayung) 



BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pada hari raya Idul Fitri 1443 H, ratusan wisatawan khususnya wisatawan local mengunjungi Pantai Reviola, di Galang Baru, Senin (2/5/2022).

Walau Pantai Reviola ini cukup jauh jika dibandingkan dengan pantai tempat wisatawan lainnya yakni berada di jembatan 6 Barelang namun wisatawan local tetap antusias mengunjunginya.

Hal ini disebabkan hamparan pasir putih di pantai itu sangat luas dan pantainya sangat jernih dan tidak terlalu dalam sehingga wisatawan tidak kwatir mengajak anaknya untuk berenang di pantai itu.

Salah seorang pengunjung Dameria Sitohang mengatakan ia bersama keluarga sudah beberapa kali berkunjung di pantai tersebut.

Alasannya memilih Pantai Reviola untuk berwisata bersama keluarga di pantai tersebut, selain pantainya bersih dan tidak berlumpur, pemandangannya juga bagus. Karena banyak ditumbuhi pohon cemara dan dapat melihat pulau-pulau kecil.

Ia sangat senang melihat di pantai tersebut banyak anak-anak bermain istana pasir dengan orang tuanya.

“ Lihat itu pak mereka sangat senang bermain istana pasir, karena pasirnya sangat bersih,” katanya.

Di pantai ini, katanya, kita dapat melihat pemandangan pohon cemara dan hutan bakau, sehingga dapat menghilangkan stress.

Selain itu, di pantai Reviola tersebut ada Banana Boat seperti di pantai lainnya. Pengunjung sangat senang naik Banana Boat sebab ombaknya sangat tenang dan biayanya cukup murah hanya Rp 25 ribu,- untuk satu orang. Satu Banana Boat dapat menampung 6 orang.

Lapangan parker di pantai ini, katanya, cukup besar dan kamar mandinya cukup bersih dan petugasnya sangat ramah-ramah. (Man)


Posting Komentar