-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri Serahkan Seribu Paket Sembako Bantuan dari Kapolri kepada K-SPSI
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Bantuan dari Kapolri kepada Perwakilan Buruh di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Batam pada Kamis (12/5/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako untuk didistribusikan kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si kepada PUK SPSI PT. BBA Camno Batam Center Rosip Hasibuan dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk selanjutnya disalurkan kepada anggota-anggota K-SPSI di wilayah Provinsi Kepri.

Penyerahan bantuan paket sembako yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri, dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Batam pada Kamis (12/5/2022) 




Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si mengharapkan agar bantuan dari Kapolri ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako para buruh yang terdampak Covid-19.

″Semoga bantuan ini bermanfaat, bapak Kapolri memberikan salam hormat, Insha Allah ke depan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,″ tutup Kapolda. (hms)
 


Posting Komentar